Kamis, 19 Januari 2017

Woow... Ini Dia Solusi Cepat Dan Mudah Untuk Mengatasi Batuk Serta Menghapus Lendir di Paru-Paru Hanya Dalam Waktu 2 Jam Saja!!!

x

x (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Jika saat ini Anda baru saja berhenti mer0k0k
atau mungkin masihlah aktif merokok, sebaiknya Anda sadari bila paru-paru Anda telah terk0nt4minasi dengan racun asap r0k0k. Oleh karena itu, Anda perlu membersihkannya, apabila menginginkan terus sehat.



Ada minuman alami yang dapat membantu sistem pembersihan paru-paru Anda dalam sistem. Seperti kami kutip dari Sportonlinegroup,  tiga bahan paling utama untuk buat minuman pembersih paru-paru itu yaitu kunyit, jahe, dan bawang.

Jahe
Jahe yaitu rempah-rempah yang sudah digunakan khalayak mulai sejak jaman dulu karena bisa untuk mengobati berbagai penyakit. Salah nya adalah menyingkirkan lendir terlalu berlebih pada paru-paru.

Bawang
Bawang yaitu bahan makanan yang berupa anti-oksidan dan antikanker. Oleh karena itu, bawang bisa menghindar perubahan berbagai penyakit pada sistem pernafasan.
Kunyit
Kunyit memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang versifat antivirus, antibakteri, dan antikanker.

Untuk buat minuman sehat pembersih paru-paru, simak ukuran bahan yang butuh Anda sediakan berikut ini ;

1 liter air
400 gr madu, sirup maple atau gula (pilih satu di antara, tetapi madu yaitu versus pemanis paling sehat)
2 sendok makan kunyit
Jahe seukuran ibu jari
Bawang (potong dadu)

Bila semua bahan sudah siap, silahkan didihkan air dan input gula. Jika air sudah mendidih, input bawang dan jahe. Tunggu sebagian waktu, lalu masukan kunyit.

Didihkan selalu sampai jumlah air berkurang separuh. Selanjutnya angkat dan saring air. Diamkan sampai uap air hilang, lalu input ke lemari es untuk persediaan.

Sialkan minum air jahe-bawang-kunyit itu 2 x sehari. Pertama waktu pagi hari, waktu perut masihlah kosong dan ke-2 saat malam hari, yaitu dua jam setelah makan.

Selamat mencoba ya, apabila artikel ini bermanfaat tolong bantu berbagi ya agar semakin banyak orang yang tahu!!

x (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar