Kamis, 23 Februari 2017

Tolong Luangkan Waktumu 3 Menit Saja Untuk Membaca Artikel Ini"WANITA ANDA HARUS TAHU INILAH ASAL USUL KANKER R4H1M..??! Apabila yang Memabaca Artikel Ini Pria Tolong Teruskan Ke Wanita, Di Sekitar Anda..??

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tolong Luangkan Waktumu 3 Menit Saja Untuk
Membaca Artikel Ini " WANITA ANDA HARUS TAHU INILAH ASAL USUL KANKER R4H1M..??! Jika yang Memabaca Artikel Ini Pria Tolong Teruskan Ke Wanita, Di Sekitaran Anda..??






Jangan Minum air Es, air soda, dan kelapa Saat h4*t. Jangan keramas karena pori kepala tengah terbuka pd saat h4! d Karena bisa menyebabkan sakit kepala (terserang angin kepala) begitu beresiko efek ini dapat di rasakan waktu muda dan waktu
tua.

Jangan sampai makan mentimun waktu tengah h4id karena getah yang ada pada mentimun dapat menyebabkan h4! d tersisa didinding r4h1m...


Diluar itu saat tengah h4*d Tubuh tidak dapat terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih sisi perut karena dapat menyebabkan muntah d4r4h, r4h1m bisa terluka.


Riset menunjukkan, minum es waktu h4*d dapat menyebabkan d4r4h h4*d tersisa di dinding r4h*m, setelah 5-10 thn bisa menyebabkan K! ST4 & KANKER R4H! M.


Tolong info ini disebarkan ke sebagian wanita baik istri, anak putri kita, maupun rekanan wanita, ini. perlihatkan bila kita peduli sama mereka...


Sayangi wanitaMu. Indahnya Berbagi...
Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita. semoga berguna untuk banyak wanita.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar