Jumat, 03 Februari 2017

Ajaib !!! Minuman Jus Ini Sembuhkan Diabetes Dalam 5 Hari...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tahukan kamu ada minuman yang diklaim bisa
menyembuhkan diabetes hanya dalam hitungan hari?  Minuman yang salah satunya berbahan buah pisang ini tak pelak membuat kalangan pelaku medis terkejut.




Berawal dari seorang pria yang didiagnosis oleh dokter memiliki tekanan darah tinggi dan diabetes, sehingga dia harus minum berbagai obat. Si Pria awalnya merasa dirinya kerap merasa kehausan. Curiga dengan hal ini, si pria memutuskan memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya ternyata mengejutkan. Dia menderita penyakit serius.

Kadar gulanya sudah 29, dan dokter menyatakan bahwa pankreasnya tidak lagi berfungsi. Ini artinya dia harus menyuntikkan insulin secara teratur untuk bertahan hidup. Namun, setelah beberapa waktu, kondisinya menjadi lebih buruk. Dia mulai menderita masalah kesehatan lainnya. Karena dia juga mengkonsumsi banyak obat, kadar trigliserida-nya naik 16 dan tekanan darahnya menjadi 150/100.

Karena merasa lelah harus melakukan hal tersebut setiap hari, akhirnya ia mencoba cara alami untuk sembuh. Dia pun mulai mengonsumsi sayuran dan buah-buahan mentah. Ternyata usahanya itu berhasil memulihkan kesehatannya.

Berat Badan Turun 20 Kg

Ide mengonsumsi makanan mentah diperoleh pria ini setelah menonton sebuah acara yang disebut 'The Edge of Science' di TV. Seorang dokter bernama John Zirdum yang diwawancarai dalam acara mengaku hanya mengonsumsi makanan mentah selama 12 tahun.

Begitu acara selesai, dia mulai tertarik dan memutuskan untuk mencoba melakukan cara yang sama. Dia membeli blender dan memutuskan untuk mengubah hidupnya!
Satu minggu pertama, banyak godaan yang mendatanginya tapi dia berhasil mengalahkannya. Dan efek dari minuman jus tersebut langsung terlihat karena kadar gula darahnya turun menjadi 5.

Ini benar-benar luar biasa baginya, karena dia telah mencoba berbagai obat untuk mendapatkan hasil yang sama. Akhirnya, dia berhenti menyuntikkan insulin karena dia percaya diet barunya berhasil meredam kadar gulanya.

Dia sudah nekat dan akan kembali ke pengobatan insulin jika kadar gulanya naik lagi. Namun, setelah ditunggu beberapa hari, tidak ada yang berubah. Kadar gula darahnya tetap stabil dan berat badannya mulai turun.

Hanya 25 hari, dia kehilangan berat 11 kilogram. Setelah 4 bulan, berat tubuhnya berkurang 20 kilogram, dia tidak lagi menyuntikkan insulin, sementara tekanan darahnya 120/70 dan kadar trigliserida-nya 1,4.

Ini Resep Jusnya

Dia tidak lagi mengkonsumsi banyak obat dan merasa sangat sehat. Mau tahu resep rahasia menurunkan kadar gula darah dan kelebihan berat badan hanya dalam lima hari? Simak resepnya di bawah ini.


Bahan:
5 buah pisang
2 buah apel
2 buah kiwi
segenggam kale


Cara membuat:
Masukkan semua bahan ke dalam blender, dan tambahkan setengah liter air ke dalamnya.
Cara mengonsumsi:
Setelah menjadi jus, minum setengah saat pagi hari dan setengah lainnya di siang atau sore hari.

Tips:
Selain minum jus ini, Anda bisa makan buah segar, bisa dalam bentuk mentah atau dibuat salad buah. Jangan lupa tambahkan tuna dalam diet Anda karena mengandung vitamin B12 yang sangat dibutuhkan tubuh

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ajaib !!! Minuman Jus Ini Sembuhkan Diabetes Dalam 5 Hari...

0 komentar:

Poskan Komentar