Sabtu, 11 Februari 2017

Istriku Mandi Berkali - kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi ke Tempat Kerja Dia dan Ternyata...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Hmmm.. ini perlu keterbukaan dari si Istri sih....

Aku 28 tahun dan istriku 29 tahun. Anak kami sudah umur 2 tahun dan sebentar lagi akan masuk ke TK.





14 tahun yang lalu, aku bangkrut dari bisnis karena sakit parah yang mengharuskan aku tinggal di rumah untuk merawat penyakit ini.
Istriku yang tidak tahan dengan situasi ini akhirnya pergi keluar untuk bekerja.


Baca Juga : Subhanallah... Bacalah 3 Doa Ini Ketika Sujud Terakhir Dalam Sholat, Manfaatnya Luar Biasa!!

Karena aku berhutang sangat banyak, akhirnya dia bekerja pagi, siang dan malam. Kita pun pindah dari desa ke kota, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik.

Aku di rumah menjaga anak dan dia di luar membanting tulang.

Karna tidak ada kerjaan di rumah, aku sering main game dan istriku selalu marah karena hal ini, tapi sebagai pria normal,
salahkah aku main game?

Istriku sangat suka dandan sekarang. Setiap kali pulang ke rumah, dia pasti mandi berkali - kali dan sangat lama. Sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu.

Aku tanya kenapa sih mandinya berkali - kali? Padahal sebelumnya jarang sekali dia mandi berkali - kali. Dia hanya menjawab karena sudah kebiasaan.

Aku yang penasarn, aku bawa anakku pergi ke tempat kerja dia, di Karaoke sudut kota.
Aku melihat ada pria yang mabuk memegang wajah dia dan dia hanya ketawa ketiwi!
Pulangnya aku marah... Kita bertengkar hebat malam itu. Dia memarahi aku kenapa harus bawa anak ke tempat itu dan waktu itu sudah malam! Sangat berbahaya...


Baca Juga : Ini Dia Video Yang Memperlihatkan Ada Lafadz Allah Di Kepala Cristiano Ronaldo ?


Aku membalasnya bentakan yang lebih keras... Apakah dia menjual dirinya? Dia tidak mengaku, dia hanya melayani tamu sebagai waiters.
Tapi aku gak yakin, aku takut dia menjadi wanita penghibur... Aku harus bagaimana kawan?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Istriku Mandi Berkali - kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi ke Tempat Kerja Dia dan Ternyata...

0 komentar:

Posting Komentar