Kamis, 09 Februari 2017

Wanita Wajib Coba !!! Ingin Punya Kulit Putih Dalam 3 Hari dan Kurus Dalam 7 Hari Cuma Dengan Cara Ini..!!!??... Begini Caranya..

x

x (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Buat kamu yang pengen diet, kamu harus baca deh
artikel yang satu ini!




Sobat  pasti tahu dong kalo lemon itu berguna banget untuk mengurangi berat badan kan? Kalau kamu pengen lemon yang kamu konsumsi lebih efektif mengikis lemakmu, maka kamu perlu membuat  "manisan lemon" sendiri!

Komposisi: lemon 800g, jahe 280g, gula pasir 1188g.
Cara pembuatan:

1. Bersihkan lemon terlebih dahulu, kemudian keringkan lemon tersebut dengan tisu dapur hingga tidak ada air yang tersisa lagi.

2. Kemudian potong lemon serta jahe menjadi beberapa potongan seperti di gambar.

3. Taruhlah bahan-bahan ini ke dalam satu jar dengan urutan seperti ini; satu lapis lemon-satu lapis jahe-satu lapis gula pasir. Ulangi urutan bahan tersebut hingga jar terisi penuh. Sisakan setengah gula pasir tersebut untuk digunakan pada keesokan harinya.

4. Pada hari kedua, lemon dan jahe yang sudah didiamkan akan mengeluarkan air sangat banyak, oleh karena itu, kamu perlu membalikkan posisi bagian atas ke bagian terbawah secara perlahan-lahan. Balikkan posisi jahe dan lemon ini sehari sekali dan tuang setengah gula pasir yang sengaja disisakan ke dalam jar tersebut dan diamkan lagi.

5. Pada hari ketiga, balik lagi posisi jahe dan lemon secara perlahan dan tuang lagi gula pasir yang masih tersisa sampai habis ke dalam jar tersebut. (Karena gula pasir tidak terlalu mudah meleleh, maka gula pasir tersebut mungkin akan masih tersisa di dalam jar.)

6. Inilah penampakan jar tersebut pada hari keempat. Gula pasir yang berada di dalam jar tersebut pun sudah meleleh semua dan pada saat ini, kamu masih perlu membalikkan posisi jahe dan lemon ini lagi secara perlahan.

7. Hari kelima, balikkan posisi jahe dan lemon lagi dan diamkan sehari lagi.

8. Hari keenam, tetap balikkan jahe dan lemon ini secara perlahan.

9. Pada hari ketujuh, gunakan saringan untuk menyaring jahe dan lemon ini agar kamu bisa mengambil sarinya saja.

10. Taruh sari lemon dan jahe ini pada satu botol yang bisa ditutup rapat dan simpanlah di dalam lemari es. Satu botol ini bisa dikonsumsi selama 1-2 bulan.

Hal yang harus diperhatikan:
1. Minum sari manisan ini setiap hari pagi dan malam. Taruh sekitar 30 ml sari manisan ini pada 300 ml air hangat dan ingat jangan sampai air hangat yang kamu taruh terlalu panas hingga 40 derajat. Enzim pada manisan ini bisa berfungsi dengan baik pada suhu 37 derajat, dan suhu yang terlalu tinggi malah hanya akan merusak enzim tersebut.

2. Enzim manisan ini harus disimpan di dalam kulkas ataupun tempat yang dingin karena enzim ini tidak bisa hidup pada suhu di atas 40 derajat, dan jika kamu menyimpannya pada suhu yang tinggi, maka sari manisan yang telah kamu buat ini menjadi terbuang sia-sia.

Cara yang simpel dan murah kayak gini kalo gak dicoba sekarang, kapan lagi?

x (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar