Jumat, 21 April 2017

ASTAGA...!!! Seorang Pria 47 tahun Diikat Oleh Ibunya Sendiri, Ternyata Alasannya Bikin Menyayat Hati...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ak ada satu pun ibu yang ingin putra atau putrinya mengalami
kekurangan atau ketidaksempurnaan fungsi organ dan tubuh. Sebab pastinya setiap ibu ingin anak-anaknya bisa tumbuh berkembang dan sehat selalu. Namun, keinginan seperti ini tampaknya tak menghampiri sosok ibu asal Vietnam yang bernama Cao Ba Quat.









Di mana, ibu yang kerap dipanggil Cao Ba ini memiliki anak yang punya kekurangan fisik sedari lahir yakni kelumpuhan otak atau 'Cerebral Palsy'. Situasi ini pun pastinya mengganggu perkembangan bahkan gerak tubuh dan fungsi organ putranya tersebut.


Akan tetapi, karena kondisi dan situasi Cao Ba yang berada dalam garis kemiskinan itu membuatnya tak berdaya memberikan pengobatan dan perawatan yang layak khusus penderita kelumpuhan seperti putranya tersebut. Alhasil selama 47 tahun terakhir, putranya yang dikenal sebagai Hoe Ba Quat pun harus tinggal terus dan terkunci di dalam kamar, seperti dilansir melalui Mirror.co.uk.


Waduh, kok malah dikunci dalam rumah begitu sih? Ya, mau bagaimana lagi. Sebab tak ada lagi yang menjaga putranya saat Cao Ba pergi bekerja mencari sesuap nasi untuk dirinya dan putranya tersebut. Bahkan, situasi ini pun semakin bertambah parah ketika belasan tahun silam Hoe Ba pun mendadak kerap menggoreskan tubuhnya ke tembok dan pinggiran ranjang.


Tentu perilaku yang disebabkan oleh kelumpuhan otaknya itu membuat ibunya kebingungan. Alhasil selama belasan tahun, tubuh anaknya tersebut diikat dan dilapisi bantalan atau kain empuk agar Hoe Ba tak lagi mampu melukainya lagi. Makanya nggak heran ketika foto Hoe Ba menyebar di dunia maya akhir-akhir ini banyak menimbulkan simpati.



Netizen di Vietnam pun sampai menggalang dana bantuan agar Hoe Ba bisa dibawa ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan perawatan serta pengobatan yang layak. Sedangkan beberapa warga di sekitarnya pun mengupayakan agar putra Cao Ba ini mendapat perhatian pula dari pemerintah. Duh, semoga saja semakin banyak orang yang membantu ibu Cao Ba dan putranya ini ya
Sumber : https://infoviralindo.blogspot.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ASTAGA...!!! Seorang Pria 47 tahun Diikat Oleh Ibunya Sendiri, Ternyata Alasannya Bikin Menyayat Hati...

0 komentar:

Poskan Komentar