Minggu, 18 Desember 2016

Jenis-jenis Sihir yang Penting Diketahui Agar Terhindar dari Bahayanya

x

x (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Jangan dikira sihir hanyalah berkaitan dengan pelet, santet, guna-guna,

teluh, dan semacamnya, karena ada banyak sihir lain yang perlu dikenali setiap keluarga muslim agar terhindar dari bahayanya, termasuk penyakit 'ain yang mirip efeknya sebagaimana sihir.

Jenis-jenis Sihir yang Penting Diketahui Agar Terhindar dari Bahayanya


Tentu saja kita memerlukan penjagaan berupa ibadah yang baik, hati yang senantiasa mengingat Allah, tidak memperturutkan nafsu duniawi, sehingga kita dan keluarga in syaa Allah bisa terhindar dari pengaruh sihir yang mengerikan. n

Berikut ini beberapa jenis sihir yang
xxx
dimaksud:

1. Sihir cinta
Sihir cinta bisa berupa pelet atau pengasihan, sekalipun pengasihan didapat dari amalan-amalan tertentu tanpa mendatangi dukun, tetap saja hukumnya syirik.

2. Sihir tafriq
Yakni jenis sihir yang dapat memisahkan suami dan istri. Dalilnya ada pada surah Al Baqarah ayat 102.

Sihir ini bisa membuat suami istri saling membenci meskipun awalnya sama-sama mencintai.

3. Sihir Junun (kegilaan)
Pernah melihat seseorang yang tak peduli penampilannya? Pikirannya linglung, pelupa berat, bergerak ke sana ke mari tidak bisa fokus, mata membelalak atau berbicara tidak teratur?

Ya, sihir Junun dapat membuat seseorang menjadi gila karena jin yang dikirim dapat merusak syaraf otaknya. Maka senantiasa minta perlindungan kepada Allah agar terhindar dari berbagai jenis sihir yang ada.

4. Penyakit 'Ain
Bukan sihir disebabkan dukun, tapi penyakit ain sama bahayanya seperti sihir. Ain disebabkan oleh pandangan kedengkian seseorang terhadap kita ataupun pandangan ketakjuban seseorang pada kita tanpa memuji asma Allah.

Penyakit ain rentan diterima anak kecil, yang membuat anak menangis tidak wajar tanpa penyebab yang diketahui. Wallaahualam.

x (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis-jenis Sihir yang Penting Diketahui Agar Terhindar dari Bahayanya

0 komentar:

Poskan Komentar