Senin, 24 April 2017

Wow Menakjubkan !! Fakta Menarik Bagi Kamu Yang Tak Pernah Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun, SILAHKAN BACA !!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ada juga orang yg tidak pernah ganti nomor hp kurun saat lama.

Satu survei di lakukan di sebagian negara, salah satunya China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan.








Surve itu membuahkan ikhtisar bila mereka yg tak ubah nomor handphone sepanjang 5 tahun, jadi orang itu termasuk orang yang dapat dipercayai.
Ingin atau argumennya kenapa?
 1. Setia
Untuk anda yg tidak pernah ubah nomer handphone sepanjang 5 tahun, tentunya anda termasuk juga orang setia.
Dengan kata lain, bila anda memiliki suatu hal tidak tahu itu barang ataupun pasangan, anda akan bertahan lama. Walau di luar sana beberapa pilihan yang lebih menarik.

2. Sukai Bernostalgia
Kenyataan menarik ke-2 yaitu anda termasuk juga orang yang sukai bernostalgia. Sebab, anda masihlah menginginkan beberapa sahabat yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dsb bakal menghubungimu satu saat kelak.
3. Tidak Punyai Permasalahan dengan Orang Lain
Ini kenyataan paling masuk akal. Kita kerap mendengar apabila orang yang kegemaran gonta-ganti nomor handphone termasuk orang yang miliki masalah tidak tahu itu permasalahan hutang, permasalahan cinta, dsb. Sekian halnya sebaliknya. Apabila anda tidak punyai persoalan dengan orang lain, untuk apa ubah nomor handphone.
4. Tak Miliki Hutang

Seperti yang dibicarakan pada poin terlebih dulu, orang yg tak miliki hutang pada orang lain pasti tak akan ingin ganti nomor handphonenya.
Coba bila dia punyai hutang, pasti dia akan pilih menghindar supaya tak di telpon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu.

5. Gemari Menolong Orang Lain
Paling akhir, anda yg tidak pernah ganti nomer handphone sepanjang 5 tahun masuk dalam kelompok orang yang gemari membantu. Pasalnya, anda siap di telpon siapapun, kapan saja untuk di mintai pertolongan berbentuk apapun. Anda juga tak akan terasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu memohon bantuanmu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wow Menakjubkan !! Fakta Menarik Bagi Kamu Yang Tak Pernah Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun, SILAHKAN BACA !!

0 komentar:

Posting Komentar