Kamis, 02 Februari 2017

Azab Telah Tiba !! Video 500 Orang Pec!nta Sesam4 Kulitnya Mengelupas Setelah Melakukan Pesta

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Sahabat tolongshareya pemberitaan mengenai
hal ini beberapa waktu lalu memang membuat banyak orang yang pro dan kontra.



Efhoria pernikahan sej*nis bagi sekelompok 'EIGeBeTe' masih sangat santer terdengar hingga saat kini. Dan hal itu ialah dampak dari legalisasi pernikahan sej*nis yang kini diakui negara Amerika Serikat melalui pengadilannya, menjadi kegembiraan yang tersendiri bagi mereka yang sudah lama menginginkan pernikahan sej*nis memiliki payung hukum.

Dan Pesta Pel*ngi G*ay pun dilakukan di negara Taiwan, namun pesta tersebut berujung maut bagi yang merayakanya dan yang mengerikan Pesta Pelangi yang semula penuh “kegembiraan” itu tiba-tiba berubah menjadi sebuah petaka. Api tiba-tiba berkobar serta membakar ratusan orang tersebut. Yang menarik, persebaran api diduga akibat terpantik partikel metalik warna-warni “simbol” Pesta P*langi.

Dan diketahui, bahwa Pesta P*langi adalah merupakan salah satu pesta yang diselenggarakan oleh kaum G*ay. Pesta yang berujung menjadi derita tersebut terjadi di New Taipey City, Taiwan. 500 orang dilaporkan menderita luka bakar dan sedikitnya satu orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Dari laman Bersamadakwah mengabarkan (2/6), di media sosial, banyak Muslim dan pemeluk Kristen yang menghubungkan kecelakaan tersebut sebagai azab dan peringatan bagi kaum “eLGheBeThe. Pun termasuk sejumlah media religi. Namun, media-media AS sepakat memberitakan hal tersebut sebagai kecelakaan murni dan menolak menghubungkannya dengan perilaku kaum g*ay.

Semoga mereka semua segera diberikan hidayah oleh Allah Swt. Aamiin

Sumber:Tolongbagikan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Azab Telah Tiba !! Video 500 Orang Pec!nta Sesam4 Kulitnya Mengelupas Setelah Melakukan Pesta

0 komentar:

Poskan Komentar