Minggu, 05 Februari 2017

Inilah 6 Sifat Istri yang Dibenci Suami dan Menyebabkan Masalah Rumah Tangga

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Memang tiap manusia pasti punya kekurangan
dan sifat buruk, akan tetapi sebagai seorang istri, hendaknya kita menjauhi sifat-sifat berikut ini, karena selain akan mendapat kebencian dari suami, juga dapat menyebabkan masalah dalam rumah tangga.



Sifat-sifat apa sajakah yang dimaksud? Yuk simak sedikit pembahasannya:
1. Istri yang galak dan kejam
Siapakah orang yang bisa nyaman di dekat perempuan galak dan kejam? Istri yang galak biasanya tidak hanya selalu menampakan wajah judes, tapi juga ucapannya menyakiti perasaan. Selain itu, istri yang kejam juga akan ringan tangan memukuli anak-anak, mengancam anak-anak dengan ucapan kasar, dan tentu saja ini adalah sifat yag wajib dijauhi!

2. Istri yang sibuk dengan diri sendiri
Ini juga sifat yang menjengkelkan, ia cuek terhadap urusan suami dan anak, dan sibuk dengan kesenangannya sendiri.

3. Istri yang suka mendominasi
Tidak pernah meminta saran suami, selalu menjalankan rumah tangga tanpa pendapat suami, selalu mendominasi setiap keputusan dalam rumah tangga. Bagaimanapun, istri yang seperti ini akan membuat suami merasa tak berarti dan kehilangan eksistensi sebagai kepala keluarga.

4. Istri yang suka berbohong
Seorang pembohong akan melakukan terus kebohongan-kebohongan untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Dan ini membuat ucapannya satu pun tidak ada yang layak dipercaya.

5. Istri yang pasif
Terlalu mendominasi itu tidak baik, terlalu pasif pun rasanya tidak menantang bagi suami. Istri yang hanya menjalankan instruksi atau perintah dari suaminya ibarat robot yang tidak memiliki kehendak, dan ini tentu tidak disukai suami.

6. Istri yang keras kepala
Dibilangi baik-baik tidak mau, dibilangi dengan cara keras pun tidak mau, istri yang keras kepala akan membuat suami benci dan tentu saja akan menyebabkan masalah rumah tangga yang makin lama berpotensi membuat retak hubungan di keluarga. Karena istri yang keras kepala akan sulit menundukkan egoismenya, baik untuk suami maupun anak-anaknya.
Demikianlah beberapa sifat istri yang dibenci suami, semoga kita semua terhindar dari sifat-sifat buruk tersebut. Aamiin.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 6 Sifat Istri yang Dibenci Suami dan Menyebabkan Masalah Rumah Tangga

0 komentar:

Poskan Komentar