Kamis, 02 Februari 2017

Mengais pundi-pundi di Jakarta, pengemis ini tajir mendadak

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Sahabat tolongshareya Rezeki seseorang kita
tidak akan pernah tahu, yang hanya dilakukan manusia tersebut adalah berusaha, tidak sedikit orang yang mengadu nasib ke kota lain demi ingin mendapat rezeki yang lebih dari tempat asalnya.




Padahal tidak selalu jika mengadu nasib ke kota lain akan pasti berhasil, namun ada juga yang berhasil dengan waktu singkat seperti yang dialami pengemis ini.


Banyak orang menyebut hidup di Jakarta itu keras. Mereka yang tidak bisa bertahan dengan segala kondisi di ibu kota pasti akan kalah dengan keadaan. Namun anehnya, tetap saja Jakarta menjadi magnet tersendiri. Utamanya bagi mereka yang ingin mengais rezeki.

Datang dari jauh daerah ditempuh demi mencari penghasilan di Jakarta. Tidak peduli kerjaan apa yang nantinya akan dijalani, asalkan mengantongi uang meski recehan.

Buktinya, mereka-mereka ini. Datang ke Jakarta tidak punya pikiran akan bekerja apa, hanya berbekal nyali dan berdoa agar kantong tetap berduit meski dari hasil mengemis.

Meski mengemis, jangan memandang mereka sebelah mata. Karena mereka ini ialah pengemis yang berpenghasilan fantastis.

Saat digelar razia oleh Dinas Sosial DKI Jakarta dan digeledah, uang hasil mengemis yang ditemukan mencapai puluhan juta.

Sumber: Merdeka.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengais pundi-pundi di Jakarta, pengemis ini tajir mendadak

0 komentar:

Poskan Komentar