Jumat, 10 Februari 2017

MENGEJUTKAN !! USIR SAKIT KEPALA DALAM 3 MENIT DENGAN TEHNIK INI !! PERLU COBA NIH !! YUK KASIH TAU YANG LAINNYA AGAR DAPAT TERBACA, CARANYA DENGAN MENYEBARKAN INFORMASI INI KEPADA YANG LAINNYA

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Anda pernah merasakan sakit kepala?
Beberapa besar permasalahan sakit kepala ringan umumnya dapat diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup, serta semakin banyak istirahat.






Namun apakah dengan cara demikian saja? Butuh di ketahui ada banyak tipe sakit kepala yang membutuhkan perlakuan lebih karena berkelanjutan atau bahkan ada juga yang dapat membahayakan nyawa

Sakit kepala tak memiliki jangka waktu tertentu, dapat berlangsung kurang dari satu jam atau bahkan selama beberapa hari serta dapat muncul lewat cara mendadak atau perlahan.

Ditulis alodokter. com penyebabnya sakit kepala dapat dikarenakan oleh bermacam hal, tetapi umumnya sakit kepala dapat digolongkan berdasarkan pada penyebabnya, yakni sakit kepala yg tak terkait dengan penyakit lain atau disebut dengan sakit kepala primer serta sakit kepala yang karena oleh penyakit lain atau disebut juga sakit kepala sekunder.
Sudahkah Anda Mencoba Langkah Ini?

Mungkin saja masih asing terdengar di telinga masyarakat, namun percaya tak yakin langkah basmi rasa sakit kepala ini termasuk ampuh loh. Langkah yang kita lakukan disini yaitu memijat segera otot-otot dibagian kepala dan leher.

Langkah seperti ini akan memperlancar serta meningkatkan aliran darah di ruangan yang bermasalah serta dampak yang lain bisa pula memudahkan stres pijat handuk

Pijat dengan handuk yaitu langkah yang begitu efektif untuk m3r4n*s4ng aliran darah di kepala serta leher hingga bisa membantu memudahkan rasa sakit yang terkena.

Selain itu, memijat kepala yaitu prosedur yang sangat mengasyikkan, anda dapat merasakannya sendiri kelak.

Pertama, yang Anda butuhkan yaitu satu handuk yg tidaklah terlalu tebal.

Jika anda telah memiliki handuknya, saat ini gulung handuk itu (dengan memutarnya secara spiral) hingga cukup padat. Lalu tempatkan di dahi anda serta tekan agak kuat. Lakukan seperti prosedur memijat umumnya. Sambil masih memegang handuk dalam posisi yang padat, pindahkan memijat di kepala, leher serta bahu anda. Ulangilah prosedur ini dengan berirama serta perlahan buka gulungan handuk agar pijatanya semakin maksimal.

Ulangilah pijatan ini sedikitnya selama 3 s/d 5 menit. Kurun saat yang relatif singkat, anda akan merasakan rasa sakit mulai menyusut.

Jika pijatan ini kurang berikan pergantian apa pun ke arah yang lebih baik, berarti sakit kepala yang anda derita telah termasuk kronis.

Perlu di ketahui cara tersebut alangkah lebih sebaiknya dikombinasikan dengan terapi tambahan, seperti minum secangkir teh daun mint. Teh mint memiliki dampak yang sangat menentramkan pada pembuluh darah. Hal sejenis ini berarti akan berpengaruh pada rasa sakit kepala yang akan sembuh. Selamat Mencoba!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar