Kamis, 23 Februari 2017

Perlakukan Seorang Ayah Ke Bayi Yang Baru Satu Bulan ini Sangat Sadis. Rekaman Videonya Dikirimkan Ke Mantan Istrinya

x

x (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Anak adalah kebahagian orangtua yang tak ada
tandingannya. Namun, meskipun begitu tetap saja ada orangtua yang tega menyiksa anaknya dengan sangat kejam.






Seperti salah satunya kisah dari seorang ayah kejam yang menyiksa anaknya yang masih berusia 1 bulan. Ayah kejam itu selalu mengirimi video saat menyiksa anaknya ke mantan istrinya.

Foto dan video bayi malang itu pun kini menjadi viral di media sosial Facebook. Lewat akun Saif Bilal, video dan foto tersebut sudah lebih dari 48.000 kali dibagikan.

Unggahan itu kini menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang geram melihatnya.

Diketahui jika wanita yang menjadi ibu dari bayi tersebut berasal dari Suriah. Ia sudah berpisah dengan suaminya dan tidak membawa anaknya bersama dengannya.

Sedangkan suaminya tinggal di Mekkah. Setiap hari si mantan istri mengaku dikirimi foto dan video anaknya. Namun, bukan perkembangan anaknya yang diperlihatkan, tetapi kondisi anaknya saat disiksa oleh mantan suaminya.





Video: Babysitter Siksa Bayi Berumur 2 Tahun Dengan Sadis

Ia melaporkan suaminya yang sudah menyiksa anaknya itu ke kantor polisi. Foto pertama diperlihatkan sang anak yang tengah memakai piyama berwarna merah muda. Namun sedang menangis dan wajahnya merah.

Terlihat juga ada tangan yang membekap wajahnya dan bahkan menamparnya.

Video kedua adalah rekaman dimana anak tersebut sedang menyedot botol susu yang tak ada isinya. Dan di samping anak itu ada sebuah kaleng soda dan sebuah rokok yang masih menyala.


Dan foto terakhir memperlihatkan san anak tengah tertidur pulas dengan sebatang rokok yang menyala di sampingnya. Tentu saja sang anak akan menghirup asap rokok tersebut.

Beginilah isi keterangan unggahan itu.

“Video hari ini dari Saudi Arabia yang menunjukkan bayi berumur 1 bulan..Ibunya yang orang Suriah melapor pada polisi jika suaminya selalu menyiksa anak mereka dan kadang mencampur soda pepsi dalam susu anak itu, lalu merekam kejadian tersebut dan mengirim video itu padanya. Ia telah berpisah dengan suaminya dan mengambil bayi itu darinya untuk kemudian disiksa…ia ingin bayi itu kembali padanya,” seperti dilansir Tribunnews.com.

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!


x (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perlakukan Seorang Ayah Ke Bayi Yang Baru Satu Bulan ini Sangat Sadis. Rekaman Videonya Dikirimkan Ke Mantan Istrinya

0 komentar:

Poskan Komentar