Rabu, 22 Februari 2017

Subhanallah, Penampakan 'Iblis' Menatap Janin dalam Foto USG Hebohkan Netizen

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Penampakan 'Iblis' Menatap Janin dalam Foto USG
Hebohkan Netizen
Sebuah foto ultrasonografi atau USG 'mengerikan' menyebar secara masif di dunia maya
Foto tersebut, yang diposting secara anonim di Imgur sudah disaksikan lebih dari sejuta kali, hanya dalam waktu dua hari. Banyak netizen coba menebak nebak.






Apa sih yang membuatnya menjadi menarik ?
Seperti USG pada umumnya, foto tersebut mempelihatkan janin, yang berusia 8-10 minggu pada pada rahim ibu. Bukan calon jabang bayi itu yg diperdebatkan, melainkan penampakan wujud mengerikan yang terdapat di sebelahnya, yg sekan-akan sedang menatap ke arah jabang bayi.

"Foto ultrasonografi milik seseorang teman. Waktu Anda melihatnya...," ucap si pengunggah, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (4/1/2016). Foto bertanggal 26 Juni 2015 itu diposting beberapa hari kemudian.

'Figur' yg terlihat pada sisi kanan foto seakan memiliki wujud menyeramkan dgn mata lebar, hidung besar , ekspresi menyeringai, dan  bentuk mirip tanduk mencuat dari kepalanya.

Salah satu netizen pengguna Imgur, JosePhINCH berkata, "ada iblis di sebelah janin itu," katanya dia, seperti dikutip dari Imgur.
Terdapat juga pengguna yg mengaku melihat dua penampakan makhluk di bagian kanan janin.

Penampakan iblis dalam foto USG ini mungkin dampak dr impak pareidolia (Imgur)

sementara, Subtlemrs punya pendapat lain. "aku  melihat sosok putri duyung yang bersahabat. Sedangkan yang lainnya mengaku melihat iblis. Kita memang orang-orang aneh," kata dia.

Spekulasi lain pun bermunculan dalam 131 komentar yg dibubuhkan pada halaman Imgur. Terdapat yang menduga itu penampakan sosok dewi Hindu, alat-alat medis, malaikat pelindung si bayi, akibat si janin pipis, hingga Wonderwoman.

Sedangkan yang lain sibuk mengajukan pendapat masing-masing, Luigivampa-over9000 muncul memberikan penjelasan. "Segalanya berjalan baik. Bayi tadi telah lahir, dua bulan prematur," kata beliau.

Dia juga menambahkan, orangtua bayi bertanya di teknisi USG, apa gerangan penampakan tadi. Tapi, tidak terdapat jawaban. "Mereka mengaku belum pernah mengalami hal tadi sebelumnya. Apapun itu, banyak cerita menarik muncul dari foto itu."
[suaranetizen/tolongsebarkanlah]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Subhanallah, Penampakan 'Iblis' Menatap Janin dalam Foto USG Hebohkan Netizen

0 komentar:

Posting Komentar