Kamis, 02 Maret 2017

Menggemparkan!! Makhluk Aneh Ini Jatuh dari Langit di London, Inilah Fotonya ...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
LONDON – Foto-foto makhluk mirip malaikat jatuh
dari langit London jadi pembicaraan ramai di sosial media. Makhluk aneh itu disimpan di satu tempat dan jadi tontonan warga.







Photo itu pertama kalinya di tulis oleh akun Facebook Jimmy Ollie. Foto-foto itu lalu mengedar luas di internet. Sebagian netizen beranggapan makhluk itu yakni malaikat yang turun dari langit.


Laman Bizlifes melansir apabila makhluk itu jatuh dari langit sekitaran jam 13 : 50 sore pada awal Agustus 2015. Makhluk itu mempunyai sayap dan wajahnya terlihat seperti manusia. Rambutnya beruban dan gunakan jubah putih.


Makhluk itu terlihat cuma sebagian jam sebelum NASA memberitahukan penemuan Earth 2. 0, planet yang paling layak huni dari demikian banyak planet yang pernah ditemukan.


Malaikat jatuh dari langit Makhluk sama malaikat itu lalu diamankan oleh polisi yang menyamar. Polisi itu terlihat gunakan jas dan kacamata hitam, mirip ciri-ciri dalam film Men in Black hit.


Ini tidaklah pertama kalinya malaikat dikabarkan turun dari langit. Pada awal Desember 2014 lalu, seseorang juru kamera di Brasil mengabadikan makhluk terbang yang memiliki sayap misterius.


Awalnya, juru kamera itu berasumsi makhluk yang terbang itu yaitu burung besar. Tetapi, sesudah diperbesar, ia menyadari dua makhluk terbang bersayap aneh itu serupa malaikat. Foto-foto makhluk aneh itu juga menyebar luas di internet. 


(PusatIslamBerdakwah)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menggemparkan!! Makhluk Aneh Ini Jatuh dari Langit di London, Inilah Fotonya ...

0 komentar:

Posting Komentar