Jumat, 03 Maret 2017

Pahala Yang di Peroleh Bagi LELAKI MENIKAH WANITA JANDA Sangat Luar Biasa.Patut dibagikan Kepada Siapa Saja Khususnya Lelaki Yang Belum Tau.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tidak disangkal lagi banyak pria coba mencari janda
dengan argumen spesifik tetapi apabila dengan mengincar kekayaannya saja, kelihatannya janganlah menjadikan itu hal paling utama namun yang paling penting sebaiknya dengan basic penuh cinta yang paling utama.






Memanglah menikah dengan janda mungkin saja saja tidaklah hal yang aneh lagi di zaman saat ini. Lantaran telah cukup banyak persoalan yang jalan. Baik mereka yang cerai melalui langkah sah ataupun tak, ditinggal cerai mati meninggal dunia serta atau yg tak cerai namun ditinggal oleh suami tak ada berita umumnya yang mempunyai nasib suaminya perantau.

Menikah dengan janda memanglah dibutuhkan kesiapan ekstra, tidak cuma materi namun sikap dewasa harus lebih tinggi.

Termasuk jangan pernah mengungkit waktu lalu seorang janda karena itu bisa menyebabkan dia merasa bersedih dan terpukul, sebagai seorang lelaki yang miliki kemauan menikah dengan janda memang sudah tekad untuk menghapus waktu lalu janda itu jadi andalah yang terakhir dicintainya dan kamulah yang memilikinya sekarang ini hingga akhir hayat Isya Allah.

Walau Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam merekomendasikan sebagian pria untuk lebih memprioritaskan perawan untuk dinikahi, tidaklah bermakna beliau melarang seseorang pria menikah dengan janda.

Bukankah istri beliau juga janda?
Nah, untuk anda sebagian pria yang belum menikah, jangan sampai cuma saksikan perawan terus-terusan, janda juga menghadirkan banyak barokah dan pahala tentunya.
Berikut ini keuntungan didapat dengan menikah dengan janda :
1. Janda Yakni Anugerah

Mungkin saja saja saja saja memang agak berat perasaan mengemukakan janda yakni anugerah, Lewat langkah sebagian orang pasti beranggapan janda yakni satu musibah, janda yakni hukum karma dan lain sebagainya.

Tetapi tidak Janda seperti itu, ada juga janda yang memang peroleh ujian dari ALLAH Swt, sisi dari cobaan iman dan segi dari memberi kedekatan dengan ALLAH SWT.
Jadi janda tidak sepenuhnya musibah, janda juga yaitu anugerah, takdir serta gelar yang didapat ALLAH

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar