Senin, 03 April 2017

ALLAHUAKBAR!! Akhirnya Neil Amstrong Bongkar Misteri Hajar Aswad Yang Dirahasiakan NASA Sejak 40 Tahun Lalu

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Neil Amstrong sudah tunjukkan kalau kota Mekah yaitu
pusat dari planet Bumi. Kenyataan ini udah di di teliti lewat satu buah riset Ilmiah.







Saat Neil Amstrong untuk pertama kalinya laksanakan perjalanan ke luar angkasa serta mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, Planet Bumi nyatanya menggantung di ruang yang sangatlah gelap, siapa yang menggantungnya, Beberapa astronot sudah menemukannya kalau planet Bumi itu keluarkan sejenis radiasi, dengan cara resmi mereka mengumumkannya di Internet, akan tetapi sayang nya 21 hari lalu situs itu raib yang nampaknya ada argumen tersembunyi di balik pembubaran situs itu.

Sesudah lakukan riset lebih lanjut, nyatanya radiasi itu berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari KaBah. Yang mengejutkan yaitu radiasi itu berbentuk infinite (tak berbuntut), hal ini terbuktikan saat mereka mengambil photo planet Mars, radiasi itu masih tetap berlanjut selalu. Banyak peneliti Muslim meyakini kalau radiasi ini miliki ciri-ciri mistik serta menghubungkan pada KaBah di planet Bumi dengan Kabah di alam akhirat.

Di tengah-tengah pada kutub utara serta kutub selatan, ada satu ruang yang bernama Zero Magnetism Ruangan, ini mengandung arti jika kita keluarkan kompas di ruang itu, jadi jarum kompas itu tak lagi bergerak sekalipun lantaran daya tarik yang sama besarnya pada ke dua kutub.

Tersebut pemicunya bila seorang tinggal di Mekah, jadi ia bakal hidup lebih lama, lebih sehat, serta sedikit dipengaruhi banyaknya kemampuan gravitasi. Oleh maka itu lah saat kita mengitari Ka'Bah, jadi seakan-akan diri kita di-charged lagi oleh satu daya misterius serta ini yaitu realita yang sudah dibuktikan dengan cara ilmiah.

Riset yang lain mengutarakan kalau batu Hajar Aswad adalah batu tertua didunia dan dapat mengambang di air. Di satu musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut (dari KaBah) serta pihak musium juga menyampaikan kalau bongkahan batu-batu itu bukanlah berasal dari system tata surya kita. Semoga menginspirasi kita semua dan jangan lupa bagikan info ini ya..
(Sumber : Kabareman.blogspot.com)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ALLAHUAKBAR!! Akhirnya Neil Amstrong Bongkar Misteri Hajar Aswad Yang Dirahasiakan NASA Sejak 40 Tahun Lalu

1 komentar:

  1. tabayyun akhi ukhti neull armstrong sudah klarifikasi dirinya tdk masuk islam, cmiiw

    BalasHapus