Kamis, 13 April 2017

Bencana Akhir Zaman Terjadi Jika 15 Perkara Ini Sudah Dilakukan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Allah memiliki sifat abadi, di mana Dia tidak akan hancur ketika kiamat,
Dia akan masih tetap ada. Bencana pada akhir zaman terjadi jika 15 perkara ini sudah dilakukan. Berbeda halnya dengan manusia, yang tidak memiliki sifat abadi. Manusia akan ikut hancur bersamaan dengan hari kiamat. Oleh karenanya simak artikel berikut ini mengenai 15 perkara tersebut.






Berikut 15 Perkara yang Terjadi Menjelang Hari Kiamat:

1. Harta negara akan dipegang oleh kalangan tertentu
Suatu negara pasti memiliki pendapatan yang akan digunakan untuk kepentingan Negara. Namun pada akhir zaman harta tersebut akan digunakan untuk kepentingan pribadi orang yang memegangnya.

2. Ketika seorang suami takut dengan istrinya
Menurut kodrat yang telah dijelaskan dalam al-Qur'an, diketahui bahwa seorang istri harus mematuhi apa yang dikatakan oleh suaminya. Namun pada akhir zaman hal tersebut akan berbalik.

3. Menjadikan zakat sebagai hutang
Zakat merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh umat manusia. Namun pada akhir zaman, umat manusia akan menganggap bahwa zakat adalah hutang, bukan suatu kewajiban yang harus dibayarkan.

4. Pemimpin merupakan orang yang terhina
Pemimpin haruslah dipilih dari orang yang paling bijaksana dan bisa memimpin rakyatnya. Namun pada akhir zaman, pemimpin suatu kaum akan dipilih dari orang yang paling hina di antara rakyatnya.

5. Jika amanah dijadikan sebagai sumber keuntungan
Amanah merupakan suatu hal yang harus disampaikan dengan ikhlas. Namun pada akhir zaman ini manusia akan memanfaatkan amanah yang diberikan.

6. Anak durhaka terhadap ibu
Orang tua khususnya ibu harus dipatuh dan ditaati. Namun seiring berakhirnya zaman akan ditemukan banyak anak yang tidak memperdulikan orang tuanya lagi.

7. Berbuat baik kepada teman sebayanya
Jadi pada akhir zaman kita tidak lagi mementingkan kepentingan umum, namun kita akan memikirkan kepentingan pribadi dan golongan kita sendiri. Inilah 15 perkara akhir zaman.

8. Menjauhi ayah
Ayah merupakan salah satu dari orang tua kita yang harus kita hormati dan sayangi, namun pada akhir zaman, lambat laun kita akan semakin jauh dengan ayah.

9. Meninggalkan masjid
Semakin lama masjid akan semakin banyak, namun penghuninya akan semakin sedikit.

10. Kain sutera banyak digunakan oleh laki-laki
Dalam Islam telah dijelaskan bahwa salah satu larangan bagi kaum laki-laki adalah memakai kain sutra. Namun pada akhir zaman, akan banyak di antara mereka melanggar larangan Allah ini.

11. Seseorang yang dianggap mulia adalah orang yang jahat
Tanda tanda akhir zaman menurut islam adalah kejahatan yang semakin menyebar. Seseorang dimuliakan bukan karena kebaikan hatinya atau kemampuannya tapi karena banyak orang yang takut akan kejahatannya.

12. Musik lebih sering dimainkan
Karena Al-Quran yang sengaja ditinggalkan, maka sebagai penggantinya mereka akan memainkan musik. Musik akan diperdengarkan dimana-mana namun tidak untuk Alquran.

13. Banyak orang yang minum minuman beralkohol
Makin lama kepribadian manusia akan semakin rusak. Mereka akan semakin sering berbuat kejahatan atau keburukan. Minum minuman beralkohol tidak lagi menjadi suatu hal yang tabu.

14. Pada generasi ini akan menyalahkan generasi pertama
Kaum manusia pada akhir zaman akan merasa bahwa kebenaran ada di tangan mereka. Jadi mereka menyalahkan apa yang terjadi saat ini merupakan kesalahan dari generasi pertama mereka, seperti para sahabat Rasulullah.

15. Penyanyi disanjung selalu
Pada akhir zaman, akan semakin sedikit orang yang mengumandangkan ayat suci Al-Quran sehingga orang yang bisa penyanyi atau pandai bernyanyi, mereka akan banyak menerima sanjungan dari orang lain. Peristiwa akhir zaman mengikut urutan 15 ini.

Demikian adalah 15 tanda-tanda yang terjadi menjelang hari kiamat tiba. Mari persiapkan diri kita dari sekarang karena sebagian dari tanda-tanda tersebut sudah banyak terjadi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bencana Akhir Zaman Terjadi Jika 15 Perkara Ini Sudah Dilakukan

0 komentar:

Posting Komentar