Rabu, 05 April 2017

INILAH 7 Rahasia Tampil Awet Muda dan Cantik Secara Alami Menurut Islam Yuk diamalkan..

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
 Sebagai seorang muslimah merawat titipan Allah berupa wajah,
tubuh agar tetap kelihatan cantik dan menarik itu adalah hal yang wajib.








Apalagi untuk pasangan kita tapi bukan untuk dipamerkan kepada yang bukan mahram kita yah? Dalam Islam kita diwajibkan hidup bersih terutama sebagai kaum perempuan kita selalu ingin tampil bersih, cantik, dan rapi. Seperti Sabda Rasulullah "Anna Dhofattu Minna Iman" (kebersihan adalah sebagian dari iman)



Banyak Maqolah atau perkataan yang diriwayatkan oleh imam bahwa cara awet muda menurut Islam adalah dengan banyak berwudhu dan shalat malam. tapi apakah hanya itu tipsnya? Berikut kami akan paparkan 7 rahasia tampil awet muda dan cantik untuk semua kaum muslimah yang ada di dunia ini tanpa harus mengeluarkan biaya hingga ratusan ribu untuk mempercantik diri.



1. Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu, biarkan menetes dan mengering sendiri, ambillah sajadah kemudian dirikanlah shalat, berzikir dan berdoalah.

2. Untuk menghilangkan stres dan kerutan diwajah, perbanyaklah olahraga. Tetapi jika tidak sempat, cukup dengan memperbanyak shalat. Dengan shalat berarti kita menggerakkan seluruh bagian tubuh, Agar hati

bisa lebih tenang curhatlah kepada Allah, dan keluarkanlah keluh kesah yang kita rasakan dengan berdoa dan berzikir, Insya Allah stres dan kerutan diwajah akan berkurang, lakukan secara rutin

3. Jika ingin awet muda, tidak perlu membeli pelembab atau make-up yang berlebihan, tapi cukup dengan melakukan 3S yaitu senyum, salam dan sapa. Biasakanlah senyum tidak hanya dibibir tapi sampai ke hati, biar senyumnya berkah. Jika harus memoles wajah biarkanlah wajah senatural mungkin dan pada saat berkaca ucapkanlah:

اَللَّهُـمَّ كَمَا حَسَّـنْتَ خَلْقِـيْ فَحَسِّـنْ خُلُقِـيْ

"Allahumma Kamaa hassanta Kholqii Fahassin Khulqi" (Ya Allah sebagaimana Engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula Akhlakku" (HR.Ahmad)

4. Untuk mendapatkan bibir yang cantik, ucapkan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong, memfitnah, atau menyakiti orang lain. Tidak dipakai untuk menyombongkan diri atau takabur. Sering-seringlah bibir kita dipakai untuk berzikir dan berdoa

5. Agar kita mendapatkan tubuh yang langsing, singset dan mulus, lakukan diet yang teratur yaitu dengan berpuasa 2 kali seminggu (senin-kamis). Dan makanlah makanan yang halal, perbanyak sayuran, buah-buahan dan air putih

6. Agar kita dapat dipandang lebih anggun, Gunakanlah pakaian yang sesuai syariat yaitu pakaian orang muslimah. panjang dan longgar, tidak transparan dan tidak berbentuk.

7. Utuk mengembangkan diri, lakukanlah 3S (Senyum, Salam, Sapa) yang tulus, dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi oleh semua orang. Perbanyak silaturahmi, dan memperbanyak teman yang mengajak kita untuk takut kepada Allah.


Nah itulah tips cantik yang anda bisa terapkan dalam kehidupan sehari-hari.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : INILAH 7 Rahasia Tampil Awet Muda dan Cantik Secara Alami Menurut Islam Yuk diamalkan..

0 komentar:

Posting Komentar