Senin, 24 April 2017

Mengejutkan..Ibu Hamil ini Tiba-tiba Berteriak Sekerasnya Lalu ada yang Terbang Dari R4h1mnya..Yang Ternyata...

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Dunia Medis Tidak Sedikit terlepas dari suatu keanehan, banyak
sekali cerita" menarik unik dan tidak terfikir oleh logika, akal sehat manusia sebelumnya? namun apapun itu kita harus bisa mengapresiasi kerja para dokter dan tenaga medis lainnya untuk bisa membantu orang-orang yang sakit dan lain sebagainya?








Mengejutkan..Ibu Hamil ini Tiba-tiba Berteriak Sekerasnya Lalu ada yang Terbang Dari Rahimnya..
Kali ini ada cerita heroik seorang dokter yang menyelamtkan bayi yang baru lahir.. NEXT..

Seorang dokter bernama Dr. Mauricio Heilbron kala itu sedang berjaga di UGD salah satu rumah sakit. Dia menangani banyak pasien sakit, pasien yang tertembak, kecelakaan, dan sebagainya. Dia tidak menyangka sebelumnya bahwa dia akan mengalami hal yang sangat unik hari itu.

Saat sedang berjaga, dia tiba-tiba mendengarkan teriakan seorang ibu. Teriakannya sangatlah histeris sehingga si dokter merasa kebingungan. Ketika dokter itu menolehkan kepalanya, dia melihat kaki ibu yang berteriaAdd captionk tadi diangkat ke udara. Dia langsung sadar bahwa sesuatu yang tidak wajar terjadi


padding: 0px; vertical-align: baseline;">
Ibu itu ternyata sudah mau melahirkan. Ini adalah waktu-waktu dimana bayinya akan keluar. Sebelum Heilbron datang, seorang dokter yang masih muda dan berpakaian amat rapi lari ke ibu itu dan melompat ke ranjang. Dokter tersebut datang tepat pada waktunya sebab bayinya tiba-tiba langsung melesat terbang keluar.

Dokter muda itu langsung mengulurkan tangannya dan bayi si ibu jatuh tepat dalam pelukannya. Untung saja dokter muda ini sangat tanggap. Sebab kalau tidak, si bayi pasti sudah terlempar jauh ke lantai. Insiden yang satu ini membuat seluruh tubuh dokter muda itu penuh dengan darah, tinja, urin dan semacamnya. Namun dia sama sekali tidak peduli akan hal itu.

Dokter muda ini pun mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari semua orang yang ada di UGD. Kalau dia tidak menolong, mungkin nyawa bayi itu tak akan selamat. Pahlawan memang selalu akan muncul di waktu yang sangat tepat. Tonton video ini.

Video yang menunjukkan aksi heroik tersebut telah disaksikan jutaan orang dan mendapatkan komentar yang sangat beragam dari netizen. Ada yang bilang video ini cukup menghibur dan tidak sedikit yang menganggap video ini palsu

Nah Menurut kalian sediri gimana gays?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengejutkan..Ibu Hamil ini Tiba-tiba Berteriak Sekerasnya Lalu ada yang Terbang Dari R4h1mnya..Yang Ternyata...

0 komentar:

Posting Komentar