Rabu, 19 April 2017

Muslim Bantu Share...!!! Azab Dari Allah SWT ,Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Behel...Berikut Penjelasannya..

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Islam merupakan Agama yang suci,agama yang melarang sesuatu
hal yang mendatang mudharat pada diri sendri dan juga agama yang sangat tegas atas perilaku kejahatan.








Dalam Islam Allah SWT sangat membeci apabila ummatNYA tidak mensyukuri apa yang telah ia berikan,Allah menciptakan sesuatu hal penuh dengan makna,contohnya Allah menciptakan mulut disertai dengan gigi guna mulut untuk berbicara dan makan,guna gigi untuk mengunyah makanan yang telah di berikan oleh Allah.


Tapi kenapa di era yang canggih/modern ini para remaja bahkan yang tua pun berlomba lomba memasang behel/kawat gigi dengan dalih untuk merapikan gigi,itu berarti sama halnya tidak mensyukuri nikmat yang telah di bberikan olehNYA.

kita manusia ciptaan Allah setiap saat harus mensyukuri apa yang telah di berikan NYA karena semua itu mempunyai manfaat tersendiri,setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangannya,untung saja kita masih gigi yang kurang rapi coba bayangkan sodara sodara kita yang tidak Allah berikan nikmat melihat/ buta??

 tapi tidak kkah dari mereka mengeluh???jelas tidak mereka sangat mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Allah,dengan mata buta tetapi sebagian darimereka ada yang hafizh
Al Quran dalam keadaan yang buta.bayangkan wahai saudara saudaraku seiman.


 Ini bahaya memasang behel..!!!

1. KARANG GIGI
Karang gigi dapat muncul akibat pemakaian behel. Hal ini disebabkan area dibawah dan disekitar kurung logam dan kawat sulit untuk dibersihkan sehingga sisa-sisa makanan yang masih tersisa menyebabkan penumpukan plek. Pengguna kawat gigi logam beresiko tinggi mengalami kerusakan gigi dan gusi. Untuk itu gunakan sikat gigi khusus jika anda memakai behel.

2. ALERGI
Behel logam mengandung logam seperti tembaga, nikel, dan kromium. Diperkirakan 30 persen pasien ortodontik memiliki alergi terhadap logam yang dapat menimbulkan rasa sakit dan telinga tersumbat. Bahkan ada kemungkinnan pasien yang tidak memiliki riwayat alergi dapat menjadi alergi setelah memasang behel. Kabar gembiranya, dampak negatif tembaga, nikel, dan kromium pada umumnya ringan dan mudah diatasi dengan mengubah bahan logam yang digunakan dalam behel.

3. PENYAKIT MENULAR S3KSUAL (PMS)
Bahaya penyakit menular s3ksu4l tentu sangat mengerikan bagi seseorang. Apa penyebab PMS dalam pemasangan kawat gigi? Nah, karena kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan maka akan timbul luka kecil pada bibir serta bagian dalam pada pipi. Saat anda terlibat aktivitas dengan mulut anda, maka luka yang ada pada mulut anda akan menjadi pintu masuk penyakit seperti HIV dan Hepatitis.

4. MASALAH PENCERNAAN
Bahan kawat behel dikhawatirkan memiliki material berbahaya bagi kesehatan. Bilamana material tersebut bereaksi dengan air liur maka reaksi dari material tersebut akan menimbulkan masalah gangguan pencernaan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Muslim Bantu Share...!!! Azab Dari Allah SWT ,Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Behel...Berikut Penjelasannya..

0 komentar:

Posting Komentar