Rabu, 05 April 2017

Seorang Istri Memarahi Suaminya Saat Mau Melahirkan : Kenapa Kau Bikin Aku Hamil! Jawaban Suaminya Bikin 1 Ruang Melahirkan Ngakak Terpingkal - Pingkal!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Seorang netizen yang bekerja di rumah sakit bagian bidan
,menceritakan beberapa cerita unik yang bikin dia iri.






1 hari datang seorang istri muda, kelihatan sih dari umurnya,
datang tinggal di rumah sakit karena anaknya akan lahir prematur.
Suaminya yang seorang tentara, di hari persalinannya ijin kerja dan temani istrinya

Pasutri ini gokil abis...

Mereka berdua benar - benar terbuka satu sama lain, sampai - sampai semua orang iri,
yuk kita lihat percakapan mereka :
Istri:Aku mau kasih nama anakku Gelilintar Cakrawala
Suami:Nama macam apa itu!
Istri:Anak aku yang lahirin, aku berhak kasih

nama!
Suami:Sampean sembarangan, kamu tuh milikku, anak juga milikku!

Istri:Aduh mak sakit kali!(sambil pukul suaminya)
(Yaaa suaminya pasrah aja dipukul dia...)
Istri:Elu ngapaen sih buat aku hamil!? Sakit tau gak!?
Suami:Aku juga gak tau kale sayang, siapa sangka "si kecil" itu jago berenang... Haha!
Aku sebagai perawat mau sudahi "peperangan" mereka,
tapi si istri malah balas,"Plis sus! Aku mau hajar ini anak!"

Seketika semua orang dalam ruangan ini ketawa ngakak
Suster nasihatin dia hemat energi untuk lakukan persalinan nanti
Tetapi, pasutri ini benar - benar bikin iri.

Cara mereka berkomunikasi, saling "menyerang" seperti ini, pastinya akan buat rumah jadi terlihat
hangat,
penuh dengan humor, dan tidak saling terluka hatinya...

Cerita ini diceritakan suster ini biar semua orang tahu, membentuk keluarga tidak hanya bermodalkan cinta,
tetapi juga sense of humor, bagaimana buat rumah itu jadi hangat, dan bagaimana memperlakukan istri dan suami agar masing - masing betah di rumah.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar