Selasa, 25 April 2017

Setelah Anda mengetahui apa yang dapat dilakukan nanas untuk Anda, Anda tidak akan pernah berhenti makan mereka Terutama Kaum Wanita !

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Banyak wanita harus menerima kenyataan bahwa p4yud4r4
mereka berubah dengan cara yang jauh dari menarik. Seiring Dengan berkurangnya usia dan kehilangan ketegasan elastisitas alami mereka dan p4yud4r4 menjadi kendur.











Kondisi ini dapat lebih diperburuk oleh gaya hidup merokok dan minum terlalu banyak kopi dan alkohol. Untungnya, ada satu buah yang sangat membantu dalam memulihkan bentuk dan keindahan p4yud4r4 Anda.


Menurut pakar kesehatan, nanas memiliki kandungan yang kaya antioksidan, sehingga Buah nanas adalah anti-kanker yang kuat. Perempuan bisa mendapatkan keuntungan dari nanas bahkan lebih karena bahan-bahan kandungan nanas diantaranya dapat bermanfaat untuk meremajakan kulit dengan mengembalikan elastisitas pada serat kulit. Ketika datang ke droopiness p4yud4r4 perempuan, buah ini sangat bermanfaat.
Manjakan diri Anda dengan nanas ini berikut resep (Jus) Smoothie yang menakjubkan Resep:


vertical-align: baseline;"> §  1 cangkir cincang  nanas , halus
§  ½ cangkir yogurt

§  ¼ cangkir air

§  ¼ cangkir jus nanas

§  3-4 es batu


Menggunakan food processor/Blender, Campur  semua bahan bersama-sama. Minum ini di pagi hari sebelum sarapan.



Terlepas dari meningkatkan asupan nanas Anda, Anda juga harus minum cairan yang sehat lebih banyak seperti air putih  dan menghindari kopi dan alkohol untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan lebih cepat.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya. Jangan lupa untuk share kembali artikel ini kepada keluarga dan kerabat dekat Anda :)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar